Kehilangan Handphone

Ceritanya akhir Desember yang lalu, aku kehilangan Smartphone yang biasa aku pakai untuk komunikasi dan dokumentasi (baca:selfie) pada saat  menjadi MC di suatu acara.
Beruntung, aku masih memiliki hp kecil yang memungkinkan aku untuk tetap berkomunikasi meski tanpa sosial media.
Aku : "Syg, handphone aku hilaangg.."
Dia : "Apaan sih, jangan becanda!"
Aku : " Benerann ini, serius... kececer pas lagi sibuk selfie habis acara.."
Dia : "Lupa taruh nya dimana kalii..pastiin dulu!!! Serius lah... terus gimana donk?? "(Mulai panik)
Aku : "Yaudahlah, mungkin rejeki nya memang sampai disitu"(santai tapi suram)
Dia : "Cobaa carii duluu, telpon2...kamu sih ceroboh banget!!"
Aku : "Ya kalo rejeki, gak akan kemana... Pasti balik lagi"(menenangkan).
Dia : "Syg! Handphone kamu hilang lho,!! Kok santai-santai aja??!!!!"(marah)
Aku : "Sayang, yang hilang itu handphone aku lho! HANDPHONE!!!
Bukan K.A.M.U...." (kedipkedip)
Dia : *gulingguling*
#lemparrrpotbunga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.