Fashion Show Harry Ibrahim di Jakarta Fashion and Food Festival 2015.


Lima besar Putri Pariwisata Indonesia 2014 hadiri Fashion Show Harry Ibrahim di Jakarta Fashion and Food Festival 2015



Menakjubkan! Satu kata yang pengen gue sampein ketika menyaksikan peragaan busana oleh salah satu desainer top negeri ini, Harry Ibrahim. Karya-karya nya telah diakui di jagad dunia fashion Indonesia. Dan suatu pengalaman tersendiri bagi gue bisa hadir disana bersama rekan –rekan  Putri Pariwisata Indonesia 2014. Acara digelar di Hotel Harris, Summarecon Kelapa Gading, Jakarta dalam rangkaian Jakarta Fashion and Food Festival 2015.

Jujur, ini adalah pengalaman pertama bagi gue nonton fashion show secara langsung. Walaupun sebelumnya, gue pernah ikut fashion show di Pekanbaru mengenakan rancangan yag tak kalah menakjubkan dari desainer berbakat Riau, Rico Bije Reybonte. That is my first catwalk!!! Well, secara gue bukan model dan gak punya basic model, tapi berkat ilmu di karantina Bujang Dara Riau 2014, gue sedikit banyak mulai berlatih cara berjalan diatas catwalk. Syukur Alhamdulillah fashion show pertama gue berjalan lancar. Dan fashion show Harry Ibrahim yang gue tonton ini bener-bener bikin gue serasa tak bernafas! Di ruangan ballroom hotel, dengan tata lampu yang megah, panggung elegan, model papan atas, dibalut dengan alunan music bernuansa katedral romawi, benar-benar menambah hikmat (himkmatttt????? Helloo?? Fashion show atau yasinan?).

Yap, aku duduk bersama teman-teman putri dan menyaksikan satu persatu model yang keluar dengan rancangan baju bertema “Diverso” itu. Mulai dari bernuasa pink, gold, dan ditutup dengan sangat elegan oleh rancangan bernuansa hitam. Model yang berlenggak-lenggok diatas catwalk itu membawakan setiap baju dengan sangat “bernyawa”. Pagelaran fashion show itu di akhiri dengan keluarnya Harry Ibrahim sembari memberikan salam kepada seluruh undangan yang hadir. Kami pun tak ingin kalah, turun dengan buket bunga dan selendang sebagai bentuk apresiasi atas karya-karyanya yang mengaggumkan.

Congrats Harry Ibrahim!

By : Vivien Anjadi Suwito

3rd Putri Pariwisata Indonesia 2014


2 komentar:

  1. Wah indah indah yua indonesia, https://www.jilbabterbaru.my.id/p/grosir-jilbab-murah-berkualitas-di.html - https://www.jilbabterbaru.my.id/p/jilbab-segi-empat-terbaru-lengkap-dan.html - https://www.jilbabterbaru.my.id/p/jilbab-pasmina-terbaru-lengkap-dan.html - https://www.jilbabterbaru.my.id/p/jilbab-instan-terbaru-murah-berkualitas.html - https://www.jasabuattokoonline.com/2021/03/jasa-pembuatan-online-shop-untuk.html - https://www.jasabuattokoonline.com/2020/09/jasa-pembuatan-website-murah.html - https://www.jasabuattokoonline.com/2018/04/jasa-pembuatan-website-toko-online.html - https://www.jasabuattokoonline.com/2021/03/jasa-pembuatan-website-penjualan-online.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.