Jelajahi keragaman Indonesia di Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2015


Pemerintah semakin serius dalam kegiatan promosi wisata dan budaya, tidak hanya diluar negeri tetapi juga di dalam negeri. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya untuk ke-13 kalinya event Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2015 yang bertempat di Hall A, Jakarta Convention Center, tanggal 14-17 Mei 2015 oleh Kementrian Pariwisata bekerjasama dengan PT.Wahyu Promo Citra. Dalam kesempatan itu pula, hadir Putri Pariwisata Indonesia 2013, Nabila Shabrina dan Runner Up 3 Putri Pariwisata Indonesia 2014 sekaligus Miss Culinary Tourism Indonesia 2014, Vivien Anjadi Suwito yang turut menyemarakkan acara pembukaan tersebut.
Pameran GWBN 2015 dibuka Prof M Ahmansya, Direktur Jenderal Ekonomi Kreatif berbasis Seni dan Budaya, Kementerian Pariwisata RI dan diikuti oleh berbagai pelaku industri pariwisata dan budaya dari berbagai provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.Acara yang diikuti oleh lebih dari 150 stand yang terdiri dari pemerintah provinsi, kabupaten, dinas pariwisata, kementrian, dan beberapa UKM yang turut serta meramaikan bursa promosi wisata daerah tersebut.
Tidak hanya sekedar berjalan-jalan, pengunjung yang datang bisa mendapatkan berbagai informasi seputar wisata ungggulan dan paket perjalanannya, mempelajari kebudayaan, membeli oleh-oleh khas daerah, menonton pertunjukan seni dan budaya, serta bisa membawa pulang beragam souvenir yang dibagikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang datang. Setiap stand memiliki dekorasi yang unik sesuai dengan keunikan daerahnya masing-masing. Ditambah lagi dengan duta-duta wisata yang siap menyambut pengunjung dan menjelaskan beragam informasi yang dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.