SATU TAHUN BERSAMA KIMIA REGULER 2010
....PART IV...

Inget waktu kita pake baju pink sekelas (kecuali cowok ea…)??? Jujur gue merasakan suatu ikatan emosional dengan kalian….. Kita satu keluarga genk!!! Inget waktu Ibu gue ulang tahun tanggal 14 Desember yang lalu? Gue minta tolong bantuan temen2 untuk menyanyikan lagu happy birthday yang direkam dan rekaman video tersebut dikirim melalui e-mail. Gue yakin, kalo elo-elo semua gak sayang sama gue, mungkin gak akan  ada yang mau bertingkah kekanakan menyanyikan lagu itu sampai dua kali!! Tapi temen2 melakukan semua itu. Bahkan ibu gue yang melihat video itu terharu! Karena beliau gak menyangka teman2 gue mau-maunya nyanyi seperti itu.
Aaaaahhhhh……gue jadi terharu….

 
Alhamdulillah, masa-masa sulit itu akhirnya kita lewati juga…Aku merasa kelas kita jauh lebih kompak, lebih memahami, dan suasana kelas tuh kayak hujan love-love alias penuh cinta dan kasih sayang!!!
SALUT BUAT KELAS A 2010 SEKARANG!!!!
4 JEMPOL NHE!!!
1.     Setiap kali komting menyampaikan informasi, semuanya diam hening mendengarkan dengan seksama. Kita menjadi sepaham sependapat, dan gak miss communication lagi.
2.     Btw,  Baju kelas yang kita pesen kemarin udah selesai blom ea?? Gila desain na geeennkk!!! Mantap-mantap…..
3.     Oh ya, foto-foto kelas kemaren gileeeeee…….ternyata kalian selain kucing garong, ternyata pada narsis juga eaaa!!!! Insya Allah ntar masing-masing dapat fotonya….sabar yaaaa.. dipoles dikit mukanya…..hehehehehe…
4.     Bulan Januari 2012 ini, agenda jalan-jalan bulanan kita kemana?? Uang kas membanjir tuhh…. Anak A emang rajin bayar duit kas eaaa… Capa dulu tukang tagihnya… hahahaha … (maksudnyaaaa….. peace genk!!)
5.     Saling berbagi dan mendukung itu baik..!! Thankz buat teman-teman yang sudah berbagi tentang masalah, informasi, saran, kritik, bahkan tugas-tugas kuliah  lewat tatap muka langsung, telepon, bahkan facebook. Thankz buat admin akun Facebook  Chemical Ed-Chemistry A 2010.
KITA BISA!!
KITA PASTI BISA!!
KITA AKAN RAIH BINTANG-BINTANG…(Sea Games Kaliiiii…)
Sebagai penutup dari goresan tinta printer ini, gue hanya ingin sedikit cerita aja…hehehe
Mungkin temen2 masih inget waktu kita belajar di labor kimia. Waktu itu dosen belum masuk, dan gue sibuk menonton monyet-monyet atau beruk-beruk yang berkeliaran di pohon-pohon belakang labor. Yaaahh…gue antusias banget nonton tuh monyet, serasa nonton serial drama Korea kali eaaa….hehehehe….
Tak lama setelah itu,  gue mendapat isu bahwa salah satu temen di kelas yaitu Rina berulang tahun. Setelah mendapat info yang dirasa cukup pasti, akhirnya dengan percaya diri tingkat tinggi, gue mengumumkan di depan kelas,
“Assalamualaikum wr.wb” ucap gue lantang.
Suasana hening, semua mata tertuju pada gue…(ehhmmm).
“Hari ini aku mewakili temen2 se-kelas pengen ngucapin selamat ulang tahun, Happy Birthday untuk temen kita Rina Annisa….” Sambil menunjuk kearah Rina.
Rina kelihatan kebingungan sambil berkata, “Haa?? Ultah??? Ndaaakkk do Vieenn…aku ga ultah hari ini..!!!” Ucap Rina.
Gubraaakkkkk!!!!! Semua mata tertuju ke gue.
Gue terdiam sesaat. Hening.
Kalian tahu? Gue rasanya seperti ingin berlari dari kelas, lalu masuk ke hutan belakang labor dan terbaring telungkup disana. Kemudian dikelilingi monyet-monyet atau beruk-beruk yang lompat-lompatan sambil menertawakan gue….
Yang jelas, SUMPAH GUE MALU BERAT!!! Bayangin genk! Gue udah percaya diri bak model mau jalan di catwalk. Tiba-tiba jatuh …ohhhh noo!!! Tapi untunglah gue enggak ditertawain satu kelas! Hahahaha….karena dalam bayangan gue, yang nertawain gue kan adalaaaahhh………..(pikir sendiri yaaa).
Oke deh, sampe disini dulu ya ceritanya…..
Insya Allah akan kita sambung lagi di Edisi Kimia Reguler A 2010 berikutnya!!! Terima Kasih udah tegak lama membaca cerita gue dari halaman awal sampe akhir. Tapi pleaseeeee….. jangan copot cerita ini dari mading en diantar ke penerbit Gramedia.  Gue belum sanggup cerita gue di terbitin jadi buku trus jadi mega best-seller mengalahkan Buku Ayat-Ayat Cinta, Laskar Pelangi, Ketika Cinta Bertasbih, dan 7 Pintu Keajaiban Rezeki……
Gue belum sanggup jadi beken genk!!
Gue sayang banget sama kalian…
Karena kalo gue jadi beken, gue bakal lupa sama elo2 semua…
Huaaaa…..#Gubraaakkkkk!!!!!

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.