Aku Bisa By: AFI Junior


Aku Bisa
By: AFI Junior
Kadang ku takut dan gugup
Dan ku merasa o…oo tak sanggup
Melihat tantangan di sekitarku
Aku merasa tak mampu

Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani , aku  melangkah
Dan berkata aku bisaaa..

Reff :   Aku bisa …. Aku pasti  bisa
Ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba

Aku bisa… aku pasti bisa
Ku tak mau berputus asa
Coba terus coba….
Sampai aku bisa….
Aku…Pasti…Bisa…
Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani , aku  melangkah
Dan berkata aku bisaaa..

Reff :   Aku bisa …. Aku pasti  bisa
Ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba

Aku bisa… aku pasti bisa
Ku tak mau berputus asa
Coba terus coba….
Sampai aku bisa….
Aku…Pasti…Bisa…

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.