OTOBIOGRAFI


OTOBIOGRAFI
Terlahir dari pasangan ayahanda Agus Suwito dan ibunda Rahmi pada tanggal 2 Mei 1992 di Sungai Guntung, Indragiri Hilir, Riau, dengan nama lengkap Vivien Anjadi Suwito. Saya adalah putri sulung dari dua bersaudara.
Mengawali pendidikan formal dari SD Dwipa Abadi (2001-2006), kemudian melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Kateman (2006-2008), dan Sekolah Menengah Atas diselesaikan di SMAN 1 Kateman (2008-2010). Saat ini saya sedang menjalani kuliah di Universitas Riau, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Pendidikan Kimia.
Ayah dan ibu adalah sosok-sosok yang luar biasa. Merekalah yang dengan penuh kasih sayang mendidik dan membesarkan saya serta selalu mengingatkan saya akan pentingnya belajar  untuk bekal di masa depan. Mereka jugalah yang selalu memberikan semangat dan menumbuhkan kepercayaan diri saya. Saya sangat menyayangi kedua orangtua saya.

Berangkat  dari dukungan orangtua, usaha, dan do’a, saya berhasil meraih beberapa prestasi diantaranya pada tahun 2008 terpilih sebagai anggota Paskibraka tingkat kabupaten sebagai pembawa bendera. Pada tahun 2009, saya berhasil meraih juara 2 dalam MTQ tingkat kabupaten bidang Fahmil Qur’an. Di tahun yang sama, dalam Olimpiade Kimia tingkat kabupaten, saya berhasil meraih juara ketiga. Berkat kerja keras dan do’a, pada tahun 2010, saya diumumkan lolos sebagai salah satu dari penerima beasiswa Darmasiswa Chevron Riau 2010 oleh PT Chevron Pasific Indonesia.
Selain aktif menjalani masa kuliah sebagai mahasiswi Pendidikan Kimia, saat ini saya juga banyak meluangkan waktu untuk membaca buku-buku tentang pengembangan diri, belajar banyak hal, dan mengembangkan minat serta bakat saya. Karena bagi saya, hakikat kehidupan ini adalah belajar dan belajar merupakan suatu kebutuhan bagi setiap insan, dimanapun dan kapanpun.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.